Cara obati kencingnanah ringan

Written By Unknown on Tuesday, May 24, 2016 | 1:48 AM

Cara obati kencingnanah ringan

Cara obati kencingnanah ringan gejala awal Kencing Bernanah Pada Wanita biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.


Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih , nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.


Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Cara obati kencingnanah ringan jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Solusi Pengobatan Herbal Dijamin Aman, Tanpa Efeksamping 

Cara obati kencingnanah ringan

Cara obati kencingnanah ringan


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI KAMI 
PELAYANAN 24 JAM
 
0821 3698 6869
0878 0286 1516


CARA PEMESANAN  
Berapa harga obat kencingnanah ?
Cukup dengan @Rp 295.000,-
Belum Termasuk Ongkir

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Ongkir Silahkan Hubungi: 0878 0286 1516 - 0821 3698 6869
  • Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus malu beli obat kencingnanah di apotik / tanpa harus malu pergi ke dokter spesialis,Privasi ( rahasia pribadi anda kami jamin aman ).
Cara obati kencingnanah ringan



Hanya Dengan Rp.295.000
Dengan izin Alloh SWT 3 - 5 hari penyakit anda sembuh TUNTAS
Pelayanan 24 jam Hubungi : 
0878 0286 1516
0821 3698 6869
            

0 comments:

Post a Comment